Sabtu, 25 Mei 2013

PEMBUKAAN CPNS 2013 ACEH SINGKIL

Pada tahun 2013 Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil, akan membuka lowongan CPNS formasi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS). Formasi CPNS Aceh Singkil yang akan dibuka, yaitu tenaga pendidik, kesehatan dan teknis. Kondisi ini, disambut baik pencari kerja. Maklum pekerjaan PNS, sejauh ini masih jadi primadona bagi para orang tua dan pencari kerja. Namun, Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Aceh Singkil belum menjelaskan jumlah formasi yang akan dibuka. “Jangan dipublikasikan dulu mengenai jumlah formasi yang dibutuhkan. Saya mau ke Jakarta dulu,” kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Aceh Singkil, Aidil Zulfadla, Rabu (12/12).
Sementara informasi yang diperoleh Serambi menyebutkan, formasi CPNS yang akan diterima pada 2013 di Kabupaten Aceh Singkil, sekitar 547 orang. Permintaan formasi CPNS tersebut, sudah diajukan ke Kementerian PAN dan Reformasi Birokrasi di Jakarta. Ujian penjaringan CPNS pada 2013, direncanakan menggunakan sistem on line. Guna mencegah prilaku KKN oleh panitia penerima dan oknum tertentu, yang selama ini kerap terjadi.
Jumlah PNS di Kabupaten Aceh Singkil, saat ini sekitar 3.379 orang. Terdiri dari 66 orang golongan I, 1.431 orang golongan II, kemudian 1.485 golongan III dan 397 golongan IV. Jumlah PNS tersebut dinilai masih kurang, terutama untuk mengisi jabatan setingkat kepala seksi [Serambi Indonesia]
Bagi calon pelamar CPNS 2013 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2013 nanti. Karena seperti tahun 2012 yang lalu yang terbukti sukses,penerimaan CPNS 2013 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.
Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap. Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?
Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2013:
  • Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  • Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  • Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  • Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Mirip Mengerjakan Ujian Sistem CAT)
  • Dapat digunakan tanpa internet / offline
  • Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  • Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  • Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya Baca Disini >>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar